Nih Lima Inovasi Gres April 2014

 Ilmuwan menemukan Tanah di bawah es Greenland lebih renta dari umat insan Nih Lima inovasi Baru April 2014
Planet Kepler-186f [Nasa]
1. Ilmuwan menemukan Tanah di bawah es Greenland lebih renta dari umat manusia.

Para peneliti yang mempelajari tanah di bawah es Greenland menjelaskan bahwa tanah di bawah titik tertinggi di Greenland Ice Sheet berumur 2,7 juta tahun.

Ilmuwan menjelaskan, bahwa lumpur yang terkubur dalam ribuan kaki es "telah tersimpan jauh sebelum permulaan manusia," Selain itu Greenland dulu dan kini sangat berbeda.

2. Astronom temukan planet menyerupai bumi.

Sebelumnya memang telah ditemukan planet yang menyerupai bumi, namun planet yang gres ditemukan kini ini benar-benar menyerupai bumi.

Planet yang sanggup disebut sepupu bumi ini berjulukan Kepler-186f, yang diperkirakan berukuran 10 persen lebih besar dari bumi. Seperti planet bumi, planet  Kepler-186f ini mengorbit pada sebuah bintang menyerupai matahari.

Planet ini diperkirakan berada pada posisi yang tidak terlalu panas dan tidak terlalu hirau taacuh yang kemungkinan sanggup menjadi daerah kehidupan dan menghasilkan air.

3. Manusia mencapai "puncak" pada usia 24.

Simon Fraser University menyampaikan dalam siaran persnya mengatakan, "Studi menyebutkan bahwa kita telah melewati puncak pada usia 24." Pernyataan ini mengacu pada sebuah studi gres wacana kinerja motor kognitif.

4. Perjuangan Cherokee terlihat pada tengkoraknya.

Para peneliti North Carolina State University and University of Tennessee dalam sebuah studi terbarunya menemukan bahwa usaha Cherokee benar-benar mengubah bentuk tengkorak mereka.

5. Serangga dengan pen!s bet!na.

Umumnya setiap makhluk hidup mempunyai alat kelam!n masing-masing sesuai jenis kelam!nnya, namun tidak pada empat spesies serangga kutu yang ditemukan di gua-gua Brasil.

Para ilmuwan terkejut untuk pertama kalinya, mereka menemukan binatang yang alat kelam!nnya tampak tertukar, ialah bet!na yang mempunyai organ menyerupai pen!s dan jantan yang mempunyai organ menyerupai vag!na.

Sumber
Antara
Nasa