Nih Elmer R. Gates, Penemu Busa Pemadam Kebakaran

 Gates ialah seeorang Ilmuwan Amerika yang terkenal dengan banyak inovasi Nih Elmer R. Gates, Penemu Busa Pemadam Kebakaran
Elmer R. Gates 
[www.elmergates.com]
Elmer R. Gates ialah seeorang Ilmuwan Amerika yang terkenal dengan banyak penemuan, ia telah berhasil membuat lebih dari 200 inovasi paten.

Diantara inovasi Gates yang terkenal adalah, busa pemadam kebakaran, setrika listrik yang ditingkatkan, bir aseptik dan proses fermentasi, prosedur alat tenun listrik, pemisah diamagnetik dan magnetik untuk mengekstraksi emas dari pasir, mantel gas tungku pijar, mainan pendidikan "Kotak dan Blok," dan banyak inovasi perangkat mekanik, ilmiah, psikologis, dan pendidikan lainnya.

Elmer R. Gates yang lahir di bersahabat Dayton, Ohio lahir pada 1859 dan meninggal di Washington, DC 1923 ialah anak dari Yakub dan Phoebe Goetz. Meskipun penemu yang produktif, Gates menganggap dirinya sebagai psikolog. Dia mnerapkan eksperimen ilmiah untuk introspeksi dan mengggunakan inovasi untuk mengusut proses untuk menemukan pengetahuan baru.
Dia melaksanakan banyak percobaan pada binatang untuk memastikan imbas diskriminasi sensorik halus pada struktur otak. Dia meneliti kimia dan fisiologi dari emosi manusia. Selama dua tahun, empat kali sehari, tiga seri catatan rinci untuk memilih kondisi lingkungan dan badan di mana aliran sendiri ialah yang paling sukses.

Pada pergantian masa ke-20 Elmer Gates Laboratory di Chevy Chase, MD , ialah laboratorium swasta terbesar di Amerika Serikat.

Sumber: https://en.wikipedia.org/wiki/Elmer_R._Gates