Nih Pengering Rambut Tanpa Listrik

 Belum usang initelah ditemukan sebuah alat pengering rambut mudah dan efektif tanpa bate Nih Pengering Rambut Tanpa Listrik
Pengering Rambut Tanpa Listrik (Daily mail)
Belum usang initelah ditemukan sebuah alat pengering rambut mudah dan efektif tanpa baterai, alat ini diklaim sangat cocok untuk perempuan aktif yang tidak mempunyai banyak waktu untuk menata rambut setiap hari.

Tidak menyerupai alat sebelumnya yang berjulukan "Hairdryer", pengering rambut ini berupa sepasang sarung tangan yang terbuat dari hi-tech microfibres (serat mikro berteknologi tinggi).

Penemuan yang diberi nama Hair Drying Gloves ini diklaim sanggup mengeringkan rambut dua kali lebih cepat daripada handuk biasa. Inovasi dalam ranah kecantikan ini tidak memakai listrik, jadi terbilang sangat ramah lingkungan.

Serat mikro pada sarung tangan ini dirancang khusus untuk menyerap air dari rambut sehabis keramas, dan bekerja tanpa menghilangkan produk styling menyerupai gel rambut atau hairspray.

Saat ini, Produk kecantikan ini ditawarkan dengan harga 13 poundsterling(250 ribu rupiah).

Sarung tangan ini tersedia dalam warna hitam dan bekerja layaknya handuk, menyerap air dari rambut, tetapi dalam versi perembesan yang lebih cepat. Selain itu, produk ini diklaim  dapat menata rambut. (DAILY MAIL)