Nih Artur Fischer - Penemu Benda Kecil Dan Unik

 ia lebih berkonsentrasi pada perbaikan elemen Nih Artur Fischer - Penemu Benda kecil dan Unik
Artur Fischer 
Artur Fischer ( (lahir 31 Desember 1919 di Tumlingen , Black Forest , Jerman ) yaitu seorang penemu. Paten pertamanya terdaftar pada tahun 1949 untuk Photo Flash Light, yang disinkronkan dengan pemicu. Pada tahun 1957 ia lebih berkonsentrasi pada perbaikan elemen.

Penemuannya yang paling terkenal semenjak tahun 1958 yaitu "S Plug" abu-abu (Split-) Wallplug terbuat dari materi plastik ( Poliamida ) dan tersedia dalam banyak sekali bentuk dan ukuran. Saat ini Dia memegang 1.080 paten dan 5.867 hak-hak perdagangan dan membuat fischertechnik dan hampir melampaui Thomas Alva Edison, yang memegang 1.093 paten.

Setelah lulus dari sekolah menengah, Fischer menuntaskan pekerjaan magang logam di Stuttgart. Kemudian ia dipanggil untuk layanan militer dan ditugaskan sebagai penerjun Jerman dan ia berjuang dalam perang dunia kedua, ia berhasil melarikan diri dari penculik Inggris pada satu kesempatan.

Setelah kembali dari pembuangan tahun1948, Ia mendirikan perusahaan-Artur Fischer-Apparatebau dan memproduksi pemantik api dan switch(saklar) untuk alat tenun.

Beberapa Penemuan Artur Fischer 

Pada tahun 1949 ia menemukan lampu kilat untuk kamera sinkron AGFA, sebuah inovasi yang muncul dari usul istrinya untuk foto putri mereka. Dengan hanya film kualitas rendah dan ruang gelap, Artur menyadari dibutuhkan suatu perangkat untuk penerangan pada subyek foto hitam.

 ia lebih berkonsentrasi pada perbaikan elemen Nih Artur Fischer - Penemu Benda kecil dan Unik
Fischer bersama Wallplug temuannya
Pada tahun 1958 ia membuat inovasi yang paling terkenal yakni steker dinding nilon/Wallplug, sebuah perangkat yang dipakai untuk memungkinkan sekrup untuk dipasang ke dinding pasangan bata atau dinding tembok.

Pada tahun 1963 ia menemukan kubus flash - gadget kecil. Pada tahun 1964,  ia tetapkan untuk menunjukkan pelanggan bisnisnya hadiah Natal praktis. Dia bosan dengan jenis 'gratis' yang sering diberikan oleh perusahaan pada waktu itu dan ingin membuat sesuatu yang sedikit tidak biasa. Ia tiba dengan pandangan gres untuk blok bangunan fischertechnik, komponen fundamental dari sistem yang kita kenal sekarang. Seperti kita ketahui, sistem ini sangat terkenal sehingga ia tetapkan untuk mengubahnya menjadi suatu produk.

Pada tahun 1966 nama merek 'fischertechnik' didirikan dan pada 1970 telah memenangkan  penghargaan 'Game of the Year' di Paris Toy Fair.

Selanjutnya Artur Fischer terus membuat inovasi gres dan kini memegang lebih dari 1000 hak paten untuk perangkat yang bermacam-macam menyerupai fischerTIP (bahan bangunan untuk belum dewasa terbuat dari tepung kentang), CBOX fischer (penyimpanan CD sistem untuk mobil), dan busi tulang untuk memperbaiki patah tulang.